Song Hye Kyo Punya Air Mata yang Indah

Senin, 28 Agustus 2017 - 11:19 WIB
Song Hye Kyo Punya Air...
Song Hye Kyo Punya Air Mata yang Indah
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo terus mendapatkan pujiannya mengenai akting yang dilakukan pada beberapa drama. Dalam hal ini, Song Hye Kyo dipuji karena akting menangis yang dilakukannya.

Mengutip Soompi, air mata yang dikeluarkan Song Hye Kyo pun terlihat indah. Calon istri Song Joong Ki ini terlihat alami saat melakukan adegan menangis.

Hye Kyo yang memiliki banyak drama yang dimainkannya ini terdapat adegan menangis yang membuat drama ini ditonton menjadi tersentuh. Seperti drama Endless Love yang memiliki banyak adegan menangis.

Hal itu membuat drama Endless love memiliki alur cerita yang menyedihkan. Dan sukses dilakukan Hye Kyo dalam menjalankan alur certitanya.

Serta drama Descendants of The Sun yang terdapat adegan menangis juga sukses dilakukan oleh Hye Kyo. Khususnya pada adegan Hye Kyo melihat Joong Ki terluka parah dan mendapatkan kabar mengenai Joong Ki yang meninggal.

Berkat akting tersebut, drama Descendant Of The Sun menjadi populer dan mendunia. Dikarenakan alur cerita dan juga para pemain selebritas papan atas di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)